Jumat, 14 Agustus 2015


IDUL FITRINYA SI ALIM FIKRI
                Hey Gays Udah Lama Nggak Posting-posting Nih Gua, Tapi Kalian Nggak Usah Kangen Ama gua Yeah... Karena Udah Banyak Yang Kangen Ama Gua... Terutama Hewan-hewan Melata Dan Primata Yah... Ngomong2 Soal Primata Nih! Gua Bakalan Ulas Yang Satu itu Di Post-an Kali ini.
                Dua Hari setelah Idul Fitri, Suasananya Masih Terasa Buangetz.... Kaya Petasan, Kembang Api, Aroma Ayam, Aroma Bau Badan(Nyambung Nggak Yah?)... Ntah Kenapa Menurut Gua Rasa Ayam Pas Lebaran Tuh Beda Yah Ama Rasa Ayam Di Hari Biasanya Gua Juga Bingung... Rasa Ayam Pas Lebaran Tuh 10 X lipat Enaknya, Dan Setelah Gua Telusuri Ternyata Pantes Ajah Di Hari Biasanya Gua Makan Ayam Palingan Ceker Atau Mentog-mentog Pala Ayam Ama Sayap Atau Lebih Hebat Gelandang Ayam (Wehhh... Sayap Ayam Bukan Di Games Bola Cuy _Hedeh Alim_) Tapi Disa’at Lebaran Gua Makannya Paha Ayam Cuy (uduh Pantes Kan!).
                Biasanya Setelah Lebaran Tuh Identik ama Rekreasi Gituhkan! Tentunya Gua Melakukan Keindetikan ini...! Sehari Setelah Lebaran gua Rekreasi Ke 2 Tempat Sekaligus Tanpa Kompromi Supaya Irit Ekonomi, Gua Pergi Ke Ragunan Ama The GoldHead Mosque (Masjid Pala Emas... _maksudnya Kubah Emas Gtuh Berhubung Gua Nggak Tahu Kubah Englishnya Apaan. Jadi Terpaksalah! Sama-sama Di atas ini_). Oh Yeah... Gua Ke Ragunan Udah Kesecond Time But I Forget When The First I Was Came. Di Ragunan Tuh Lama-lama Kaya Kampung Halaman Yah, Kadang-kadang Gua Mikir Gua ini Mirip Tarzan... Cuman Bedanya Tarzan Ituh Menganggap Gorila Itu Orang Tuanya, Sedangkan Gua Yang Dianggep Gorila Orang Tuanya _nggak Juga Sih Gila Ajah Kali_. Salah Satu Kerabat Kerja Gorila Ialah Orang Utan Inilah Kenapa Gua Takut Lama-lama Di hutan Karena Takut Dikira Orang Utan... Yang Jelas DI Ragunan Banyak Banget Primata Yah Terutama Si Orut Ini (Orut (orang Urut Maksudnya Orang Utan Gtuh...!)). Orang Utan Itu Hewan Yang Unik Yah Mukanya Yang Mirip Ama Manusia Tapi Bukan Gua Yah Mungkin Kamu Atau Bapakmu Atau Bapak Dari Bapakmu Atau Juga Bapak Dari Bapak Dari Bapakmu... Trus Kesilsiah Atas Sampe Mentog Ke Nabi Adam Tulis Ajha Ndiri Lah, Dan Hewan Ini Cukup Langka Yah Karena Banyak Di Buru Oleh Manusia, Habitatnya di Ganggu Oleh Manusia... Manusia Itu Kejam Yah Makanya Gua Nggak Mau Jadi Orang Utan.. (Nggak Jelas).
                Di Ragunan Gua Juga Nemu Beberapa Hewan Lain Yang Cukup Menarik Kaya Beruang Madu Hewan Yang Badannya Item Tapi Ada Warna Putih Di Mulutnya Gtuh! Kaya Bocah Belongan... Kenapa Disebut Beruang Madu? Karena Mukanya Manis Kaya Madu _mungkin_ Karena Dia Makan Madu _lebih Mungkin_... Tapi Yang Jelas Bagiku Karena Beruang Madu Mengingatkanku Kepada Wanita Yang Kusuka... Begitu Imut, Manis, Dan Lucu... Ngegemesin Gituh Kaya Bayi Prematur.  Selanjutnya Gua Lihat Beberapa Reftile Kaya Buaya, Komodo, Dan Tekek, Juga Sahabatnya Cecek _kalo Yang ini Adanya Dirumah Gua sih_ Komodo Reftile Ganas Berdarah Dingin Walau Tak Di Kutub Utara, Kenapa Disebut Berdarah Dingin Mungkin Karena Gigitanya Sama Menyakitkan Kaya Dinginnya Sikap Wanita Yang Kucintai Kepadaku... _Ogh... Mulai Galau Nieh_ Sampai Akhirnya Gua Lihat Gajah, Gajah Ngingetin Gua Ama Seseorang Yang Sering Gua Ledek... Gua Pengen Minta Ma’af lah Kedia, Banyak Salah gua. Setelah Petualangan Gua Di Ragunan Rimba Selesai We Go Again To GoldHead Mosque.
                Oh Ya Gua Lupa Bilang Kalau Gua Travel Nggak Sendirian Cuy... Ada Juga Beberapa Keponakan Gua Yang Aneh-Aneh Dan Menghebohkan Dunia Massa... Bener-Bener Keluarga Besar Gua Unik Banget, Ampe Nggak Bisa Di Jelaskan Oleh Kata-kata Tapi Akan Kucoba Ungkapkan. Dari Mereka Semua Keponakan Gua Yang Paling Unik Adalah Si Ali Biasa Di Panggil Si Untu /Gigi... Yah Keponakan Gua Yang Satu ini emang Unik Yah Kadang Rada Gesrek juga Sih, Masa iah Dia Pernah Ngebangunin Orang Tuanya Buat Sahur Pake Speaker masjid Jadinyakan Sedesa Denger  Kan! *Dasar Gesrek Si Untu nih. Trus Lagi Ada Si Arul Biasa Dipanggil Cebol _Ce-nya Jangan Di ilangin Yah! Pokonya Jangan, Benerand Deh Jangan!_ Dia Ini Ama Bapaknya Kaya Bukan Bapak Anak Gituh, Masa Ama Bapaknya Kaya Temen Gituh... “Woi... Bah Ana Duit Laka” Ujarnya Ketika Kehabisan Uang _Anak Macam Apa Ini, Mungkin Anak Macam-macam Yah_ Masih Banyak Deh Kaya Yang Pernah Gua Post ituh Si Pilus, Si Ceker Parah Semua Emang...!
                Cukup Tentang Keponakan Gua Yang Aneh Kita Berlanjut Ke Kisah Gua Di Masjid Kubah Emas. Masjid Yang Megah Berkubah Emas Berlapis Baja Bagai Istana Para Raja... Pokoknya masjid Ini Best Deh... Gua Masuk Masjid Dan Gua Takjub _ya Allah Megah Buanget ingin Rasanya Kupindahkan Di Blukbuk Tepatnya Di Depan Rumah Gua, Biar Bisa Nyombongin Blukbuk Ke Desa Lainya (UDUH)_ Pas Gua Solat Akhirnya Gua Dapet Hidayah Gua Sadar Kalau Gua Kebelet... Dan Akhirnya Gua Buang Sisa Ampe Pulang Dan Nggak Ada Hal Yang Menarik Lainya... Udah Gituh Doang _TAMAT_
                PM (Pesan Mencret) : Sa’at Luh Jalan-jalan Luh Harus Pastikan Luh Nggak Kebelet Biar Bisa Rekreasi Tanpa Hambatan Atau Paling Nggak Make Pampers Atau Mungkin Minum Kiranti Ajah Lah.... J
                Semongko Saking Kula, Wasalamu Alaikum Wr. Wb. Good Day Also Good Night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar