Jumat, 19 Juni 2015


PLONGOISME VS SMARTEIS
                Sebelum gua cerita gua kepengen ngejelasin dulu apa itu Plongoisme dan apa itu Smarteis... Jadi Plongoisme adalah Paham2 yang dimiliki orang2 Plongo yang Tanpa berpikir menggunakan Otak dia Bertindak, Sedangkan Smarteis adalah paham orang2 Pintar dan cerdas Kaya Gua Hehe J untuk berpikir dahulu sebelum bertindak. dan berikutlah perbedaan orang yang berprinsif smarteis ama yang berprinsif Plongoisme :
                # Saat Ada Kelapa Jatuh
·        Manusia yang berprinsif plongoisme akan memikirkan kelapa itu begitu enak kalau Dimakan dan diminum Untuk mengisi kembali sesuatu yang hampir habis (ntah apakah itu).
·        Manusia yang berprinsif Smarteis akan berpikir bahwa setiap bagian kelapa itu berguna... Serat Kulitnya buat Nyuci piring, Cangkang kelapanya buat Gayung atau Mungkin HB batok, Airnya Buat Hidrolisis elektron dalam Tubuh, Dan Daging buahnya untuk dijadikan es kelapa rasa strobery (loh katanya kelapa eh ko ada strobery jua, Nggak MIX lah cuy).

# Saat Di jalan Ngelihat Kotoran Manusia

·        Manusia yang berprinsif plongoisme akan Menghindar Sambil Ngomong Ih... Tai... Trus Berdoa Kepada Sang Kholik “ya.. Tuhan...Nggak di matiin ajah tah manusia yang berak disini”.
·        Manusia yang berprinsif Smarteis akan Mengambil plastik trus di Kamuflaselah si Kotoran Jahanam ini, Dan di telitilah si Kotoran Tersebut Dalam lab Ipa... ituh kotoran siapa, Trus kalau Udah Ketahuan Orangnya Tuh Kotoran Di Lumurin ajah kemuka pemiliknya. _hehe J_

# Saat Ditilang Polisi

·        Manusia yang berprinsif plongoisme Memilih pasrah atau Nyogok nih Polisi Pake barangnya (uang).
·        Manusia yang berprinsif Smarteis Lebih milih Pake kecerdasan otak Yaitu ketika nih polisi nilang Trus nanya “spionya manah” Luh jawab “pak... Spion ituhkan Untuk lihat kebelakang.. Aku Nggak mau Ngingat2 Kebelakang karena masa Laluku Terlalu menyakitkan L” Trus Polisinya akan Jawab “Ya Udah Biar aku Yang Jadi pacarmu (lho!!)” Luh jawab “Tidakkkkkkkkkkk _Croot_”. Polisi Jawab Lagi “Nazis juga kali... ayo ikut bapak ke kantor” .... Ternyata Gagal.

# Saat ketemu Gay

·        Manusia yang berprinsif plongoisme Lebih Bertindak Apatis dia akan mengusir manusia Gay yg nggak jelas jundrunganya ini Sejauh mungkin Kalau bisa ampe Venus, Atau Venas, atau Venes, Atau Venos, Atau Mungkin Ven**.
·        Sedangkan Manusia yang berprinsif Smarteis Akan lebih Menjadi Teladan bagi si Gay ini, Contoh Gua Ketemu Manusia Gay “ Eh... Luh Gay Yah” Dia Jawab “ iah... Ada apah? (dengan sok2 seksi padahal Menjijaykan)” Gua Jawab “Nggak malu ama Kumis” Dan terdengarlah Lagu anak kecil Yang mirip lagu meong3 “Jadi anak laki Nggak boleh Sodomi Malu sama Kumis. Tebel.. tebel.. tebel...” (Bahasa Manusia Planet Ape, Apa Planet si Opet (serial upin ipin), Apa planet Baboon (atuh isinya Luh semua _hehe_ J).
#Dan mungkin itulah Pemaparanya kalau anda paham ya sukur Kalau Nggak Ya Di Kubur... Gua Alim Fikri The Best Cemen in the world... Gua akhiri semua ini dengan Mengucap “I LOVE CUMIS”.... Bye Bye... ( J J )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar