Selasa, 16 Juni 2015


PETAKA WARNET

                hello Gays, Hello Ladies, Hello kitty! J (Ah.. Apa’an yg gua tulisin yah...!) Gua kembali lagi dengan perasa’an yang agak Jauh dari kesenangan... L (Owwhhhh Kasian yah...! Buat apasih dia dikasiani, emang dia Pengemis...! Ya Kan Gak jauh beda Ama Pengemis Kalau Pengemis Ngemisin Uang, Kalau si alim Ngemesin Cinta... Widih Udah Besar yah Ngomongin cinta Mulu!!!), Hari ini gua lagi sebel bangeeeetz yach(alay2an) L.

                Yaps, jadi kisahnya dimulai dari Gua Pergi kewarnet Yang biasa gua singgahi untuk melakukan segala aktivitas perinternetan. But Pas gua Nyampe disana Ternyata WARNET PENUH, itu adalah hal yang paling gua gak suka (benci) Gua disuruh nunggu 30 menit Menurut gua hal itu lebih parah dari pada gua disuruh Ngambil lidah buaya dari Mulut buayanya langsung Heh ya kan (kaya berani ajah gua, Ama tikus ajah ngejerit2 kaya Banci Congean J).. Menunggu menurut gua adalah siksa’an birahi dan rohani terbesar dalam hidup ini. Akhirnya gua merasa kecewa akan hal itu ingin rasanya ku Bunuh satu orang yang lagi ada di client dengan sebuah sedotan yang kutusuk kelehernya dan darahnya mancur bagai air terjun di gunung sahara (Gurun sahara kali.... Ah burung kaka Peot luh...)!

                Ngomongin lanjutanya, Tak ada pilihan gua mesti nunggu tapi karena gua bukan tife penunggu melainkan pencuri (jieh?) Nggak melainkan gua tife sensor apa tife Pertahanan yah, yang jelas gua tife orang yang mengejar, Gua pindah warnet Tapi sebelum Gua pergi dari warnet tersebut Gua nyempetin waktu buat bersalam-salam ama setiap orang yang ada di warnet (kalau ada yang nanya ada apa.  gua jawab ajah “lebaran MONKEY” lah berarti gua...! Udah jangan di bahas,..).

                Akhirnya gua pindah dari warnet satu ke warnet lainya. Di warnet yang ini gua gak perlu nunggu lagi Dan langsung Masuk kedunia internet gua Cuma mau main 1 jam Doank, Buat ngerjain tugas, eh... gak sihh Buat facebookan yang lebih tepatnya mah J... Sekaliian promosi Nama FB Gua AF Nggak ada lebih. Itu facebook  gua yang dibuat dari gua smp yang nemenin gua selama berhari2, bertahun2, bahkan berabad2(eh.. belum nyampe yah).

                Tapi tiba2 ada firasat buruk mendesak di dada gua ternyata tiba2 _blep_ Semua Komputer mati (Listrik Padam), Dan seluruh pelanggan yang lagi main panik. Ampe ada yang Teriak-teriak kaya orang sedeng, Ada yang Nyakar-nyakar penjaga warnetnya, ada yang Bawa plastik buat boker, ada yang ngeliatin orang boker, ada yang Ngejedotin kepalanya sendiri ke monitor, ampe terparah ada yang selfi di tempat kejadian ( Nggak, kalo yang ini UDAH BIASAJ ). Tapi yang gua lakukan hanyalah berdo’a semoga gua Gak gila kaya Mereka, Dan ini Yang kusebut petaka Warnet.

                Gua pulang dengan hati yang gelisah, resah, pasrah dan Mesrah (waduh yang ini apa’an). Pulang kerumah dan langsung Buka laptop main Game Mario Bros (anak2 ajah udah gak mau main ini... Lah gua jadul amatkan!) J. Mungkin hanya ini yang bisa gua Sampaikan, ungkapkan dan Berikan. Gak ada kurangnya Tapi lebihnya Mohon ma’af. Assalamu alaikum wr. wb.

BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :

Alimfikri.blogspot.com atau

Elxiaone.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar