Sabtu, 06 Juni 2015

BERTEMU FONI. #BAGIAN KE_2

   Kembali lagi Dengan Saiia Upil Dan ini adik saya ipil... hahahaaha (Nggak, Bukan acara yang ini).
   YAPS,...Gua kembali kawan Mau Nerusin Cerita gua yang Lalu, Dan masih ingetkah anda dengan pengalaman gua yang  “bertemu foni”  bagian awal yang penuh dengan suka cita, Gua menulis Itu sampai nangis tersedu-sedu karena kebelet kepengen Boker di Jamban yang Luasnya Tak Terjangkau Oleh Mata. Hehe J
   Ia bagi Yang belum tahu Foni itu Apa, Jangan pikir foni itu Cewek Cantik yang berfoni yah, Foni itu merk motor yang gua samarkan, karena takut dikira Promosi %. Oh ya The Next Storynya yaitu setelah Gua melihat jiwa Pahlawan di diri Pak sae, Yang dengan kekuatan Kampernya (KAMpret suPER), dia bisa membebaskan Kita semua dari jeratan Tukang Karcis jahanam.
   Dan Akhirnya Tempat Yang Diidam2kan Oleh Kaum Anoa Ini Bisa Tersinggahi Oleh kaki Alim yang imut dan rentan akan Coba’an Dan Gesekan ini, dan Alim Menapakan Kakinya Kepasir Yang Penuh Dengan Karang yang Menusuk Kekaki Sampai Urat2 Terdalamnya Pun bergetar menginjak Karang Masal Yang bentuknya Tak Beraturan ini. Pantesan Pulau ini Disebut dengan Pulau Cangkir Karena Penuh Dengan Pecahan Beling Yang membayangi setiap Langkah kaki kita. Untung Gua Orangnya Sabar Kalau Nggak Udah Gua makan tuh beling Biar Gua dikirain Debus Yang lebih Mirip Topeng Si Amang(sejenis kera) HAH J....!!! #Lagian kalau Gua makan Tuh Beling Malah pada ngedukung, Cause Bagus Buat Ngebersihin Pantai And so Setiap Orang Bakalan ngebikin gua marah supaya Gua Makanin Tuh Beling Yang bertebaran.
   Setelah Itu Bagian Panitia Dan Bagian Peserta Berpisah jauh,  Karena Bagian Panitia Yang relatif Tua tidak mungkin Ikut kedalam Kelompok muda yang Berenang Imut2 Yang Sesungguhnya (BUKAN ITEM MUTLAK), Dan Dari panitia tua ini Gua Termasuk Yang Paling Muda and so Gua Di Jadikan Korban Untuk Berenag Bareng ama Anak2 Muda Yang masih pada unyu2  gtuh (hehe.. sebenernya GuaNya Juga Pengen sih...!!!),  Sedangkan Pas Gua Nyemplung Ke Laut Gua Ngerasa Kaya Kelomang Lebih Tepatnya Kelomang yang cangkangnya Lepas dan Nempel di Pahanya sahrini... Haha (Berasa Di Surga) J Dan Di Laut Ternyata ada Tantangan terbesar yaitu Gua Harus Melawan Ombak dan Menghindari Tumpuan Karang yang Tajam Dari angan. AW IW UW EW OW.... CROoooOOootTtTT.
   Dan Pada Akhirnya Gua Keluar Dari Air dengan Suasana Yang Lesu Dan Loyo, Kaya Susu Tumpah Di Comberan,... Tak Lama Kemudian Gua Ganti BAJU Dan What... Gua Ngelihat 2 Couple, Yang Masing2 Cewe Cowo Tentunya. Mereka Lagi Berdua2an, Peluk2an, Mesra2an, Cium2an, Dan Waka Dobolan* (But yg ini Gak Mungkin)...!!! dan Itulah Yang Menjadi Topik Utama gua yang gua Bahas ama Temen Gua. dan terjadilah percakapan sengit. J
   Gua                        : Eh Lihat Tuh Cowok ama Cewk berdua2an di tengah Laut...?
   Temen Gua        : Ia yah, Gak Takut ajab Tuhan Tuh Orang...!!!
   Gua                        : Yaps bener, Mereka Termasuk Orang2 Yang Mementingkan kesenangan Dunia.
   Temen Gua        : He..eh Semoga Kita Jangan Sampai Tertular Kaya Gitu.
   Gua                        : Iya Betul tuh. (Hati Gua Menjerit,.. WHAT... tapi  Sebenarnya Yang Gua Pikirkan Adalah Kapan  yah Gua Kaya Gitu... Hehe).
   #Mulut Boleh Bohong, But Heart can’t......
   Waktu Pulangpun Menggema Dan Gua Pulang Dengan Rasa iri, Dengki, dan Adu Domba (Apa2an sih inih di bawa2), Haha Nggak sih sebenarnya Gua Masih Laku Karena Walau Berkeringat Seperti Burung Kaswari Yang Lagi Landing, Gua Juga Masih Punya peliharaan (apa Hubunganye yeh, Mulai Ngaco) Yang sedari SMP Tak Pernah Kulepas, Haha. Kaya Curut... J Tapi Bukan. Yaitu Kucing Yang Kurus Kerempeng Kaya Katak Yang terlindas Mobil 10 x, Truk 5 x, TransJakarta 125 x, dan Cabe2an 2 x ( yang membuatnya tetap bertahan lama) . Ok Gays I Will REST.... SEE YOU... SALAM CROOooOOooTTttTtt
*waka dobol : Ngelahirin anak.
BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :
Alimfikri.blogspot.com atau
Elxiaone.blogspot.com.

Dan klik Juga link Jangan di Buka Banyak Temen gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar