Sabtu, 06 Juni 2015

TENTARA SESUNGKUR
   Tes... Tes... Cek Sound Cek Sound.... Bentar Ngumpulin Nyawa Gua Dulu, (siaaap) Oh ia Gua Mau Cerita soal keajadian yang amat-amat di Luar nalar manusia yaitu Pada Malem Tadi, apa Tadi Malem Yah Gituh deh,... Ceitanya Bermula dari pengembaraan kecil bersama Temen2 Gua yang umurnya agak muda dikit Ama Gua. Gua 17 belasan mereka 12 belasan, iyakan gak jauh... J gua dan temen2 gua ini pergi ke warung mie yang biasa kita jajahi Dan tentunya Gua Mau mesen mie ayam Yang Super pedes sampai Lidah Gua gak bisa berkutik lagi (haha, Nggak Lucu) J Ternyata Mie ayam telah Habis dan tentunya Gua kecewa berat Ama si penjualnya kenapa Gak miscol2 dulu kalau udah habis, Dan kalau Si penjual ini Bukan Manusia Melainkan mahluk yang sejenis anoa Udah Gua Lempar sepatu yang Gua Colet dulu Pake Kotoran Kucing Biar dia merasakan Betapa Asemnya Perasaan Gua sa’at itu, JAUH2 GAK ADA HASIL... L
   Tapi salah satu temen Gua Memutuskan dengan menimbang dan memilih secara tidak pasti untuk membeli mie rebus Yang gak sedikitpun menarik selera gua, Tapi Karena kesetiaan Gua Ama temen Ngelebihin kesetiaan Gua ama Pacar Jadi gua mutusin untuk Nungguin Dia HINGGA AJAL MEMISAHKAN (hahaha, DRAMA)... Dan Tiba2 Pas Di Warung pas Lagi pada Nonton film DVD lewat Notebook (Desa Canggih Warung Dilengkapin notebook) J Semuanya Menjadi Gelap Gulita sejauh Mata Memandang dan melihat, yang Juga dilengkapi dengan fasilitas Hujan deras yang mengguyur negeri Jokowi ini. Dan Gua langsung inget kejadian kaya gini di film2 horor ketika lagi ramai trus tiba2 mati lampu Maka Akan mati satu persatu, Dan gua mulai curiga ama setiap orang disana “jangan2 Dari Mereka ada pembunuh berantai Lagi, Jangan2 Dari Mereka Ada yang isis Lagi, jangan2 dari mereka ada mucikari* lagi (What?)” Dan berbagai spekulasi lainya. Karena waktu yang relatif malam yaitu pada pukul 10 lebih dikit, Gua Memaksakan diri untuk pulang bersama kawan2 yang masih ingin berjuang melawan gelapnya malam dan derasnya hujan yang tak kunjung berhenti, Dan kita bergerak merangkak-rangkak layaknya seorang tentara yang Takut akan komandan, Tapi Kita lebih takut ama Petir yang menggelegar dari langit bagai Kembang api di Tahun Baru... Terus merangkak terus merangkak terus merangkak Dan Gua merasa kita memang benar Kaya Tentara Tetapi Tentara Sesungkur (*Sesungkur : hewan yang kerjanya Ngegulungin Pup Manusia) J idieh Jijik Kata Para Cewek... And So UeEeeek Gua Menentang Dengan kobaran merdeka dihati, dada dan jiwa HahaJ.
   Sambaran kilat, dan petir terus menerus membanjiri dunia Yang gelap gulita ini. dan ketika di bawah atap rumah seseorang kita berdoa kepada sang tuhan dalam hati dan diri masing2 dan tentunya gua gak tahu do’a yang mereka lontarkan apa, tapi Do’a yang gua luncurkan ialah “ya allah ya tuhanku sumpah ya allah aku masih perjaka. jadi jangan bawa dulu diriku ya alllah, bawalah teman2ku ini aja ya allah” (DOA KEJAM) hahaha J dan karena do’a itu gua selamet dan gua gx tahu keada’an temen2 gua pas pulang mungkin ada yang kebawa air deras, mungkin ada yang nyelem di comberan demi menghindarkan diri dari petir, mungkin ada yang gelagapan nungguin ojek lewat (masih ada ajh orang yg tolol kya gini), mungkin ada yang merenung sambil mengingat dosa2 yg dia lakukan semasa hidup, dan mungkin juga ada yang nadongin air buat Cebok... (temen terparah).
   And so endingnya mah semua Orang Bakal Mengikuti jejak2 orang terdahulu yang telah menginap bermalam-malam, bertahun-tahun, di sebuah alam yang di sebut alam barzah marilah kita menyiapkan diri kita masing2 demi menjadi manusia yang khusnul khotimah J Weeeeeiiiiii Kaya Ustadzah Yah..._GUE COWOK_
   #Setiap Manusia Bisa Menjadi Sesuatu yang seperti Sesuatu Yang dapat membuat Sesuatu yang Menghasilkan Sesuatu. JADI MARILAH KITA BERSAMA-SAMA SESUATU.
*Mucikari : Manusia yang Mengumpulkan Manusia Yang tak senono (Pengepul PSK).

BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :
Alimfikri.blogspot.com atau
Elxiaone.blogspot.com.

Atau search di Google dengan Menyebutkan Nama Rasul Tiga kali ingsaallah tak terjadi apa2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar