Selasa, 16 Juni 2015


FUN (FULL DAY)

                Hello ladies...!!! Bosen Nyapa Kalian Gays ...!!! Sekarang Gua Ngerasa So FUN banget nih...!!! Ngelewatin Gembiranya spongeboob Pas nemu gelembung udara Yang bisa Hidup itu loh.... Yaps, gua kali ini melewati berbagai macam kesenangan yang amat mempesona Para biduan yang sedang nyari suami Perjaka yang belum tahu caranya Nyebokin anak L. Pokoknya kali ini gua bener2 FUN Full day Non-stop. Dan Gua pengen Banget berbagi ama Kalian Soal kejadian2 yang gua alami hari ini ( Gak penting juga sih bagi kita...Turun luh, Turun Luh. Lah ini Gua lagi Di Kolong Mobil tetangga Gua (Lagi Nyuri Pantil), Turun kemana lagi ).

                Jadi hari ini kisahnya diawali dari gua yang jadi MC Buat PD andalan gua di Sekolah Yaitu Multimedia Untuk Mengisi Acara Mos Sekolah Belum lama ini, atau lama Belum ini, Mungkin Belum ini lama (yaudah Ketidak Jelasan Mulai Meraja Lela Dan Membabi Nggak Buta Cuman Min doank tapi pake Kaca Mata Warna pink _ngeklop kan ama babinya_ Dan jadi miripkan ama Luh _heh, Nggak lucu sih_ J ) . Diawali dengan Kegiatan broad casting secara Live Yang WOW!! Ngejrenk Binggo Cuy...!!!  And after that, Tiba2 Gua muncul dari belakang memakai Baju Kebangsaan Irak (lho?), Gua maju Bagaikan C. Ronaldo Yang udah Ternodai Oleh perangainya Si sule. Dan langsung ngomong2 Nggak jelas Di depan Anak2 Ntah ini mau Ngemsi Apa Mau Mintain Sumbangan Banjir ( Tapi lebih mirip kaya Orang Yang lagi Ngumumin Orang  Meninggal Sih ), Gua Gemeteran Imut2 Jijay gituh... Masalahnya Gua harus ngemsi di depan anak Yang Memang gak kenal ama Bapak gua ( Lah Emang sepenting apa sih bapak gua buat negara ini... Haruskah dia diketahui halayak ). Dan setelah selesai akhirnya Gua Agak Ngerasa Puas Mungkin Juga sampe lemas Apa Guanya Mungkin Malas Tapi yang jelas Udara Makin Memanas... Dan Mungkin Karena Gua Kebanyakan Nonton Iklan Teh Botol CocYo nih, jadi Gua kegerahan Mulu kalau lihat air (effect negatif iklan). Untung gua Gak suka Nonton Iklan L-BOY (merk susu Peningkat Tekanan Absataksi Darah, peningkat Suhu Ketek Asem, Dan Hal yang nggak jelas lainya) Yah kan Kalau gua suka Nonton iklannya yg kalo abis minum L-BOY ini Pada berotot, ganteng dan badanya gede2...  Pastikan Gua Pede Gila Gituh... Kalau gua ini ganteng dan berisi Kalau minum L_BOY... Dan tiba2 Gua Umumin Kesetiap Penjuru Masyarakat Lewat Pengeras Suara Di Mushola Atau Masjid Terdekat Kalau " Gua inih Ganteng” Tapi gua Nggak Jadi ngumumin Itu Takutnya tiba2 Semua Orang Yang denger jadi Amnesia Mendadak Secara Masal Dan Berjamaah.

                Habis Ituh semua... Gua Di Suruh ikut ke Salah satu Universitas di indonesia Buat Ngambil Sebuah hadiah yang Amat2 Important kayanya sih Soalnya team Multimedia kita dapet Juara 1 Lomba Iklan Perpustakaan And Juara 2 Lomba Robot Lego (tepuk tangan Buat Ibu gua (lho!!!))... Dan berangkatnya pake mobil si Kakak kelas Yang kejam And Jahara Yang terkadang Baik Tapi lebih sering Jadi manusia killernya sih, Nggak itu hanya Mitos Sebenarnya sih nih  Kakak Baik banget ama kita2 sebagai adik kelasnya...  ( Sebut KA NN (Nungging-Nungging, apa Nenek-Nenek, atau Nangkring- nangkring) dia selalu mengajari kita untuk selalu ngelunjak ke guru, Ngomong kasar ke ortu, Ampe Nungging2 di pintu. Dan Kesananya Gua nggak Cuma Ama ka NN doank tapi masih ada yang lainya seperti ka TT, Ka DM, Si SM, Si Nd, Si AJ, Si BQ, My Teacher of multimedia And Also His Wife.  Kita kesana Dengan perasaan senang dan riang Make mobil warna item yang ada Boneka Mr. kacang Goyang2 Di depannya, Imut2 gituh Cuy... WOW!!! Diperjalanan Gua Nyanyi2 Laksana Ayu Ting tong Kebanyakan makan Perkedel Kelomang, Joget2 bagaikan Kumis yang kena gibasan angin, Dan Melambai-lambai Kaya Lumba2 yang Kebanyakan maen ama ikan Betok...Dengan PD Fantasticnya... Gua Mulai Mabuk darat (kebiasaan anak kampung MABUK DARAT) Tapi karena gua udah tahu caranya Supaya Nggak Muntah yaitu Gua mesti Nggak Punya Tenggorokan, Jadi Gua Lepas dulu gorokan Gua... supaya gua Nggak Muntah (nggak ini Hanya Fiksi). Dan setelah Beberapa jam Diperjalan Gua Belum Menemukan Kejelasan Kelamin Gua (lho!!!) Akhirnya Kita sampai Juga Di Universitas Itu.

                Universitasnya Cukup Gede Yah!!! Dan Juga Cukup Mahal Tentunya. Kenapa Coba barang yang lebih gede lebih mahal Sedangkan Manusia Yang gede malah Murah dan selalu diledekin (ini Teoritis Asalis Meningitis and faringitis)... Sampe disana Kita Langsung ke lantai 5 tempat dosen yang sekaligus penyelenggara Lomba berada, Langsung Ngambil Hadiahnya Berupa Segenggam Piala, Beberapa Piagam, and Voucher Belanja Buku. Sebenernya sih gua Lebih suka Kalau Cairan Langsung tapi itu Nggak masalah Sih Buku Jugakan Buat masa depan kita Tapi Bukunya ternyata apa pemirsa...!!! Buku Hacker... Mau Luh Masa depanya suram Di Jeruji Karet. Sebenarnya, Gua Juga Cukup Tertarik dalam mempelajari Hacker soalnyakan Kalau tiba2 akun Negara kita di Bajak Ama Negeri lain, Guakan bisa bajak lagi Tuh akun dan Ntar gua langsung di nobatkan Sebagai “PAHLAWAN TANPA TANDA TANGAN” sebagai hacker unggul, islami dan populis. WOW!!! _CROUT_

                Setelah Bawa Banyak Buku yang Ntah Untuk apa...? Tapi kayanya untuk dibaca, Lah... Baca Komik ajah kadang males apalagi Baca Buku _Mencret mendadak Gua_ . Kita pulang kedesa idaman Yang dipenuhi serdadu-serdadu kematian dan nyanyian-nyanyian dazal Serta Haluan-haluan Kekampretan... Yaitu Desa Blukbuk. Tapi sebelum Gua Pulang tentunya Tak terlepas Dari perjalanan Yang Mengharukan Atau Lebih benerd sih Memalukan Yaitu Gua di Jalan Tiba2 Ngomong...!!!

                Gua                                        : Eh... Kalau Tradisi Di Desa Gua Itu kalau Kalah Main Permainan Ituh Mukanya Di Lumurin Pake Heroin.

                PL (Penumpang lain)      : Apa...??? Beneran Heroin... (Suara agak2 di Dramatisir Bagai Kucing Yang baru Melihat Ibunya Kencing Di WC umum)

                Gua                                        : Ia Heroin... Bedak Yang Buat Ngilangi Gatal itu....!!! (dengan PD gila Gua Menjawab)

                PL                                           : (diam Sejenak)... Itu Herosssssinnn Pe’a.... (dan Suasana MobilPun Pecah Dengan Tawaan Para Malaikat Jabaniyah)

                Gua                                        : Hehe J (muka Plongo + Dongo + modo + Melas + kebelet Pengen Pipis...)

                # Heroin (salah satu obat2tan Terlarang) jangan dipake...Haroum!!! Dan Herosin (obat anti gatal) Sunah!!! Janganlah sekali-kali kalian memakai Barang haram karena Otak kalian udah Bebel.... Mau tambah Bebel Tah.... (nggak kan), Kalau Orang pinter tuh agak Wajar (v nggak di wajarin juga sih).

                Dan sebelum Pulang kerumah lagi nih Kita semua Makan2 Bareng. Gua mesen Ayam Special Mantapz Banget Dech... Dan inilah kebersamaan Yang sebenar-benarnya... _KEBERSAMAAN YANG HANYA ADA SAAT MAKAN_ J Dan beberapa Menit kemudian Gua Telah Sah Pulang kerumah Dengan Kaki lengkap, Tangan Juga lengkap, Semua lenkap Kecuali Satu... Hati gua Yang Belum ada yang melengkapi.. (cuiiiit cuiiiiittt... J) Hari ini gua seneng banget dech.. jarang2 gua seseneng ini untung gua gak mati mendadak ditengah jalan karena kesenengan Yang maha dasyat atau mungkin kekenyangan yah.. Soalnya DI kasih makanan mulu sih Mending kalau Enak mah... Inimah EnaK Buanget.. MAKASIH LAH BUAT KAKAK2, my teacher and his wife, and also My friends.

                Dan tahu kah anda setelah gua dirumah... Gua kebelet pipis... Tapi saat gua pipis insidenpun terjadi... Pipisnya Nggak mau keluar2, Kayanya Udah Beku Nih pipis Gara2 kelama’an DI AC... (what... Dangerous menengah Keatas). Dan gua akhirnya Tidur dengan Posisi kebelet... Ituh nggak nyaman Cuy, Semoga ajah gua nggak Ngompol  pas tidur nanti... BYE BYE ALL (REST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar