Sabtu, 06 Juni 2015

KELUARGA BESARKU TEMPAT DIMANA AKU MENJADI KELOMANG

Kembali di Blog yang penuh Sensasi, Susu Basi, dan Reabsorsi. Sekarang gua mau ngenalin keluarga Besar Gua yang aneh2 Dan kocak2 kaya Para Komedian Yang Kena DO sekolah Gara2 Ngeledekin Gurunya Pitak di sekolah. ??? OH ya gua Hidup di keluarga yang misterius kaya keluarga uchiha, saking misteriusnya sampai googlepun nggak tahu keluarga gua (ialah emang Keluarga Gua, Keluarganya Optimus Prime apah).
Dan sekaranglah Gua mau memperkenalkan Keponakan2 Gua yang kalau guines Of record Tahu Mereka,  Pasti deh... mereka Semua Masuk kedalam Keluarga Teraneh di Dunia Darat Dan Laut.
Ok.. Ini DIa Yang pertama Bernama “Pilus (nama disamarkan Demi Martabat dan harga diri Bangsa Yang Luhur dan Makmur ini)” dia adalah keponakan Gua yang Paling usil dan aneh Kalau di Bandingkan dengan simpanse seperti gak ada perbeda’annya hahaha J. Dan hobinya yaitu ngeberhentiin Tukang jualan (masih biasa, wuuuUuUh) et... Tunggu Tapi dia Ngeberhentiin Tukang Jualan bukan Mau beli melainkan Mau... Mari Kita lihat ajah percakapanya Berikut ini.
PILUS                         :  Pak.... Berhenti.....!!!!
TUKANG JUALAN       :  Kenapa...???
PILUS                         : Anda Di Tilang....!!!
TUKANG JUALAN       : Kenapa...???
PILUS                         : Karena Tidak Memakan Helm... J
TUKANG JUALAN       : #$@!$@!%@#^!@&^&..... GUOBLOGGGGGG....!!!
#Ternyata sipilus sangat berbakat Buat Jadi polisi jalan akhirat... -_-
Dan Yang Kedua Bernama “Ceker (kembali Disamarkan)” Dia adalah Gamer sejati Dari setiap Game Yang Dia mainkan dia dapat menyelesaikanya dalam Tempo waktu Yang Sesingkat-singkatnya. Dan karakter yang paling dia suka dalam game adalah “kratos” Dalam God of war. katanya, kratos adalah Karakter yang hebat dalam berbagai Perang Baik pagi, Malam, Duel, Krubutan, Sampai Perang Kamarpun dia bisa...??? (Konten Berbahaya) Gua Pernah Nanya Kedia Soal Kratos Dan Berikutlah Percakapanya
Gua       : Eh luh Kalau Jadi Kratos Mau Ngapain...???
Ceker    : Gua Mau Ngalahin dulu Musuh Terberat Gua lah, Yaitu ORTU Gua...!!!
Gua       : Loh ko Orang Tua Luh sih...???
Ceker   : ialah Soalnya kalau Kita masih Punya Orang Tua, Ketika Kita lagi Perang Dan         Ternyata datang Orang Tua kita, Ngejewer Kuping kita Trus sambil Ngomong “Jangan Berantem Entar Tumbuh Ekor Loh...!!” Jadi Jatuhkan Image Kita Di depan Lawan.
Gua       : Waaaahhhh Hebat Yah Pemikiran Luh Kaya Tukang baju Obralan 10.000 Tiga...!!! -_- Trus habis itu Apa yang Luh Lakuin...???
Ceker   :  Ya Terus Gua Hancurin Seluruh negara2 besar, Gua ambilin Seluruh Hartanya, Dan Yang paling penting Gua bawa cewe2 Yang Cantik dan gua buang cewe2 Yang rebek. :D Hahahaha (tertawa Seperi Kuda Nil Yang Mabuk Kaos Kaki) Dan terakhir Gua jadiin Negara Ini Jadi Negara Tersegalanya Di Bandingkan Negara Lainya. J
Gua      : BAGUS YAH..... (Notok sambil Ngomong BegOOOOoooo Sekeras2nya) Emang Luh Pikir Dunia ini athena apa, Ahh... Kena Nuklir ajah Hangus Luh.
Ceker   : Hmmm... Ia Juga sih Yaudah Deh Gua Lebih Baik Jadi DORAEMON aja Deh biar Disukai anak2 Yang Ingusnya ditelen Terus dirasain, diamati, dan diperdalam. Hehe
#Ternyata Yang Satu Ini Lebih Cooo0co0k Jadi BADUT Yang ditaruh di depan musium Banten Dan suruh Megangin Alun2 Banten biar Nggak Goyang...!!!
            Dan masih Banyak Lagi Keunikan2 Lainya dari Keluarga Besar Gua... Ada Yang Suka Meneliti Upil, Ada Yang sejenis anoa, Ada Yang Kaya Bajing Pitak, Ada Yang mirip Conge Unta Dan Masih Banyak Lagi deh,... Tapi Karena Keluarga Besar gua Yang aneh inilah gua Ngerasa Gua seperti Kelomang Yang Terkadang Kepingin Pindah Kandang Karena Udah pengap dan Gak Sanggup.... ANGKAT TANGAN,,,... (Best Always Be Better Than).
BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :
Alimfikri.blogspot.com atau
Elxiaone.blogspot.com.

Atau Beli Dua Bungkus Uduk DI Azid (Lagi Laper)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar