Selasa, 16 Juni 2015


ANTARA UAS ATAU BADAI SOAL

            Kembali, kembali dan terus kembali ke Blog gua yang tersayang bagai layang-layang yang bergambar sempak yang gua Buang (Bahasa Exstream)...! Hai Cowok/Cewek/Cowek/Congben/Conge... yaps Gua alim telah kembali dari liburan gua kealam Mimpi yang Bisa kita buat sendiri Make Remote Control pengantur mimpi milik Doraemon ( kaya Bocah bating, nontonya doraemon...! Ia Terus Kelimen tah.? Ia Ora kelimen2 sih! dih ora Jelas Kaya Lutung! luh Tuh Kaya Alim (Ternyata Beberapa Orang Berpikir Status gua kebih rendah Dari Lutung, Berarti Gua bisa di kategorikan sebagai Tompel lutung, atau Kutil Lutung, Atau Daleman Lutung, atau lebih parah lagi Pantat lutung yang baru BAB belum cebok Dan lupa Bawa Tisu Toilel (triple Parah))).

            Cerita gua kali ini ngebahas soal matematik... Nggak lah paling Males Ngomongin Matematik Tapi paling suka Ngerjain guru Matematik (Nggak lagi lah Guakan siswa Pavorit di kalangan Banci Salon) haha J, yang gua bahas kali ini yaitu pengalaman gua ama temen2 gua Ngajiin Orang yang Perlu di ajiin (mayit, mokat, modar, moksit, dan mok-mok yang lainya deh) J. tapi kayanya ini gak perlu di ceritain jadi ganti topik, jadi kisahnya gua belum lama ini UAS didalam UAS (UJIAN AKHIR SEKOLAH, et.. Maksudnya UJIAN AKHIR SEMESTER) gua Nggak pernah semalampun belajar karena gua yakin Gua Belum Bisa _jadi Nggak perlu belajar, supaya Entar dihajar ama Guru-guru yang sudah susah Payah Ngebingbing gua supaya menjadi manusia Elit_ Weeiiiii,,...

            Di uas tiap hari gua Pal-palan* Ngisi setiap soal yang gua isi, yang terisi oleh coretan tangan gua sendiri tapi dibantu penglihatan mata gua untuk melihat kekanan, kiri, depan, dan belakang gua. Terlebih yaitu pelajaran fisika. Gua deg-degan banget karena Gua lupa belum bayar Gorengan dikantin Sekolah ( Karena Hutang adalah hutang itulah yang di katakan The best teacher di sekolah gua ), sebenernya gua takut sih karena belum bayar itu, gua takut dikira anak berdosa yang mengambil tanpa bayar (maling) Dan Gua Ngebayangin Tiba2 penjaga kanting datang + Seluruh masyarakat indonesia, Menghakimi gua secara beramai-ramai kaya demo Beras bulog, sampai muka gua ancur (eh.. Apa dari sananya yah) Trus gua di Jemur Mirip kaya Gesek Pedak Yang diGantung dikamar Mandi (Dieh?). _Crot_

            Tapi gua beruntung di Uas ini gua gak diremedial melainkan gua Harus ngmpulin Tugas2 Karena nilai Gua kurang (sama ajah... Otong!), Dan gua berterima kasih kepada rekan gua, Ya kita sebut saja Dia dengan sebutan “TC (temen cebok... Bukanlah! Temen cewek , Yaps)” yang telah membantu gua dalam pelajaran biologi sebagai pelajaran yang paling mengerikan dalam hidup ini. Kata2 kaya Rhizopus Oryzae, Aurelia Aurita, Dan nama aneh yang lainya di biologi membuat gua kaya Sepiring nasi yang udah dikerubutin lalet Terus di kasih makan ama bebek yang bau comberan, pesing, dan Bau Perawan (kalau ini gua seneng) J. gua Nggak abis pikir kalau semisalkan setiap manusia Punya nama latinya masing2 Misalkan Nama Gua Alim Fikri Jadinya “Aleimz Fikrie” wow kerenya, Trus Contoh lagi Khumaeni jadinya “KhumaeniYee Sp(Sempak Polos)”, ada lagi si Oska Jadinya “oskadon sp (hah? garing)”, yang parah itu si ITA Karena jadinya “Iiih.. TAiii Niyeee,,,...(Ayo menjauh, menjauh, ihh Bucuk (anak ALAY berkata))”.

            Nah itulah uas gua yang Sedikit Membuat anda Mengheningkan Cipta sejenak. Jangan Tiru apa yang gua lakuin Pas uas itu dan sekarang Gua berusaha dan berusaha lagi supaya menjadi Seorang Pencontek handal yang tak pernah Ketahuan (haha J), sekian dan Terima kasih... JUMPA LAGIIIIII... Tante seli Ngomong (serial upin ipin).

*pal2an : sejenis pasrah.

BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :

Alimfikri.blogspot.com atau

Elxiaone.blogspot.com.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar