Selasa, 16 Juni 2015


ANAK PENERJUN PETAI

            hey kaum Anoa...! kembali lagi ama gua penulis blog yang amat-amat gak ganteng di kalangan orang ameraika tapi Dewa Ganteng di kalangan orang Afrika J, Yaps alim fikri itulah gua. Sekarang gua pengen cerita tentang beberapa pengalaman gua pas masih putih-putihnya (apa Keputihan yah), pas lagi unyu2nya (kaya Daging celeng), Pas Lagi ganteng2nya (kaya Cristiano Ronaldo... Yee Ngarep luh!).

            PAS Gua kecil gak seperti anak2 yang lain. anak2 yang lain main bola, main petak umpet, main bekel, dan masih banyak lagi permainan anak2 lainya. sedangkan gua Gak pernah Main yang kaya gituh!  gua palingan Cuma Main Ama Temennya temen Gua yang main Bola, main bekel, main petak umpet, dll (sama Ajah Pe’a).

            Dan Pas gua kecil lagi gua tuh bisa dikatakan manusia imajinatif soalnya imajinasi gua ituh lebih besar daripada menara tinja nasional (kalau ada), Yah.. gua tuh sering banget berimajinasi dari mulai imajinasi jadi pemain bola, pemain film, penari latar, tukang panggul, jualan terasi, ampe Gua berimajinasi jadi Cover majalah Playboy gua pernah (imajinasi anak Super (SUka LemPER)). NOTE : Majalah playboy = majalah dewasa.

            Dan gua tuh beda ama anak2 lainya Dalam perkeringatan... Yang lain keringat di usap sedangkan gua mah nggak karena di rumah gua ituh kekurangan Garam (Gua diperes, peresanya ditaruh di mangkuk dan berakhir  ke masakan).! Eh....ia yah Ceritanya mah lupa. jadi kisahnya Tuh begini pernah suatu hari pas gua kelas 4 SD(kira-kira sih, udah agak lupa!) ituh gua lagi ngaco2nya yah, waktu itu gua nonton Film tentang terjun payung Trus gua berimajinasi jadi penerjun payun ampe gua meraktekin Jadi seorang penerjun payung dari pohon petai dengan sebuah tali. Salah satu ujung talinya di ikat di pohon dan satunya lagi di perut gua, Gua loncat dari pohon dan keparahanpun terjadi, Ternyata tali itu gak nyampe ke tanah. gua Nyangkut persis kaya jemuran Daleman Perawan Yang Belum kering, Dan Prosesi Penyangkutan Tubuh Gua inipun diiringin ama suara Gua ”Eeeeeeee” Percis Kaya Orang yang Lagi Boker Tapi PUPnya keras. Heh J.

            Tapi tak lama kemudian Ada Temen Gua yang telah membuat gua sedikit lega setidaknya gua bisa cerita ama dia tentang apa yang sebenarnya terjadi, kalau gua mati ditempat.  Biar Gua Gak dikira Bunuh diri Karena uang jajan gua kurang 500 perak. Ia coba ajah luh pikir yah... Orang2 yang lain mati bunuh diri diberitainnya kan enak, Contoh si Ketek Mati karena Cewek gituhkan, diberitanya “telah meninggal seorang Lelaki karena Ditinggal Pergi sang kekasih yang tercinta”, sedangkan gua coba “Telah meninggal Saudara alim fikri Karena Uang jajannya kurang 500 rupiah Dan ternyata saudara-saudara setelah diselidiki lagi, dia Pengen Ngelihat Saudaranya Yang Ada Di uang 500 Kertas jaman Dulu (Oh yang monyet ituhkan... Siallan luh Gua sodaraan ama Monyet, Orang Kelomang) J”, Oh iya bentaran weiiii.... belum kelar jangan bubar dulu... Yang terjadi selanjutnya adalah si Orang yang gua kenal ini (Sebut TM (topi Menyon, atau temen Modo, lebih bener sih Tai Marmut) Nolongin Gua Dengan sepenuh tenaga, Tapi karena dia terlalu masih muda waktu itu, bahkan lebih muda dari gua (Seumuran anak TK semester akhir) jadi yang bisa dia lakuin hanyalah Megangin Lilitan tali di perut gua, Biar Nggak terlalu Mencengkram Perut Gua dan berteriak-teriak minta tolong layaknya di adegan2 Pemerkosaan (Akibat kebanyakan sinetron). Tapi Ada Hal yang lebih Parah... Ternyata Metabolisme Tubuh Gua Pada Sa’at Gua Lagi sekarat Lebih Cepat Dari Kecebong yang nempel di kaki Ironman Yaitu Gua kebelet pipis Dan Gua Ngompol dengan Tegangan tinggi dan HAbislah muka si TM ini Kena Pipis Beracun yang bisa Buat Mencret seketika, Tapi beruntunglah dia Nggak Mangap jadi Dia Nggak mati Mendadak Nelen Pipis gua. (hehe + Gua Ngomong “Mampus Loh”, Tapi Nggak Jadi Karena Gua Nggak Tega).

            Tidak lama Kemudian datang Lagi seorang Cewek. Perawakanya Kerempeng Mirip Laminati Plastik Yang tipis Harganya 1.500 dan Berumuran sama ama gua (Sebut CC(cewek Cungkring)) Langsung Teriak2, kaya gini.

            CC        : Tolong-tolong SI Alim Mau Bunuh diri.

            Gua      : Nggak Goblog, Gua Nyangkut. (Gua Jawab dengan penuh keseriusan, tapi sepertinya si cungkring tidak memperdulikan dan melanjutkan Teriakanya).

            CC        : Tolong2 Si Alim Bunuh diri.

            Gua      : Eh... Udah sih luh diem Gua udah lemes nih.. Mending Luh Panggilin deh bapak gua kesini.

#Akhirnya Dia Nyelonong kerumah gua, Manggil Bapak Gua.

Dan secara tiba2 entah datangnya dari mana tapi sepertinya dari rumah. Bapak gua datang langsung marah2 Nggak Berujung...

BG (bapak gua)           : Kamu ini yah jadi anak Ada-ada ajah, ajah-ajah ada,dan ada-ada yang gak ajah. (dan bla... bla... gak ada hentinya)

            Gua                              : Bah (panggilan Untuk bapak) Mendingan lepasin deh gua dulu... Udah dikelilingin malaikat maut nih Bah...

                BG                                          : Y udah biarin Mati ajah lah.... (dengan penuh emosi)

            #Gua Cukup diam, melesu, dan Melongo. Kata2nya Nyakitin hati gua banget Lebih menyakitkan dari Perkata’an Cewek yg Mutusin seorang cowok (Ngrti kan?). UDAH PASRAH. Tapi akhirnya mah gua ditolongin juga ama bapak gua. gua lemas dan lesu, Ampe gua tertidur dikamar dan berpikir dua hal :

Pertama yaitu Sekejam2nya perkata’an orang tua itu Nggak Berasal dari hati, dan sekejam2nya hukuman seorang Ortu itu Demi masa depan kita.

Dan yang Kedua Itu ialah Gua Dengan segenap hati dan Pikiran gua Membenci yang namanya terjun payun Semenjak kejadian itu. NOTE : Buat yang suka terjun payung Janganlah sekali-kali anda Terjun dari Pohon petai.

            Weiiiiiihhhh Udah Pegel2 badan gua nih... kayanya Butuh istirahat Atau mungkin Hibernasi sampai 2 Juta tahun kedepan. See You Again! Lagunya Wizz Kalifa ft. Charlie Puth. Selamat Bertemu Kembali di Dunia Blog gua...!!!

BACA JUGA YAH ARTIKEL LAINYA DI SITUS :

Alimfikri.blogspot.com atau

Elxiaone.blogspot.com.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar