Sabtu, 06 Juni 2015

BERTEMU FONI.
   Hey Gays!
I COME BACK WITH MY STORY.
   Yaps, gua kembali lagi kedunia blog yang sedikit rentan dengan gangguan Psk, Rampok, Begal, Dan kejahatan lainyanya (apa hubunganye yah, yaudalah gak penting).  yang jelas gua sekarang punya cerita yang sangat nagco, memalukan, bahkan bisa sampe membuat kalian muntah berjama’ah.
   kisahnya yaitu hari sabtu kemaren di rumah gua, ngadain yang namanya acara istipalan (acara da’i anak sekampung) dan biasanya sebelum acara istipalan itu di adakan paginya ialah arak2kan atau jalan2 ketempat yang sedikit bisa menghilangkan rasa jenuh dan gundah, dan tujuanya yaitu pulau cangkir dengan 2 mobil dan beberapa motor. gua menjadi salah satu panitia dari acara ini, and so gua bawa motor karena Takut tiba2 Mobilnya nyasar kemonas gimana.( Emang ada Yah nyasar sejauh itu...? ) hehe J
   Dan harapan gua ketika bawa motor yaitu minimal bawa cewe yang seumuran gua gak perlu menarik sih, asalkan Cantik dan kembang desa,  Haha. Tapi karena di desa gua gax ada bunga jadi kembang desa tidak akan terlihat sejauh mata memandang. (DRAMATIS) Dan kenyataanya gua harus membawa wanita yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi (TUA, Stttt.... jangan Keras2 takut orangnya dengar) yang tidak lain adalah kakak dari nyokap (UMI) gua. dan yang parahnya lagi dia bawa seorang anak dan seorang cucu yang gak bisa diam di perjalanan kalau gua Gak sabar Mungkin tuh anak udah gua tusuk dari pantat dan tembus kemulut kaya di film Happy tree friends (KARTUN 18+ Jangan TONTON) hingga Berbunyi suara CROOOoooooOOooTttt kaya suara Katak Tersedak biji Kelapa.
   Dan bebrapa lama kemudian gua di suruh bawa motor milik si ibu ini yang bermerk “FONI (MERK DISAMARKAN)” yang baru pertama kali ini gua memakai motor dengan merk ini. Setelah berpikir Panjang (Kaya Punya Polo ajh gua berpikir) gua memutuskan Untuk menerima tawaran ibu ini, dengan berat hati...  Dan pirasat buruk guapun muncul bahwa akan ada hal yang memalukan akan datang,  Dan WHAT..... Pada sa’at beli bensin gua gak tahu cara buka Jok Motornya Gimana, Gua sok2an Tau dengan ngelihat2 kebawah motor dan mengoprak aprik motor tersebut sampai ibu ini curiga dan akhirnya terbongkar juga penyamaran gua bahwa gua “SIKEREN YANG GAK BISA BUKA JOK MOTOR” SI ibu ini Tertawa PULas sampai puas dengan Suaranya yang mirip kijang yang kakinya terjepit di rel kereta api jurusan Cimone J Huuuuhh memalukan,  dan pembengsinan pun selesai berlanjut ke perjalanan yang masih menyisihkan perasaan was-was dan curiga Terhadap keada’an.
   Akhirnya perasaan ini kembali terbukti yaitu Gua di berhentikan ama segerombolan orang yang Gak ada kerjaan yang hanya meminta uang dari Motor yang Lewat ke pulau Cangkir “TUKANG KARCIS JALAN” tapi gua beruntung karena akhirnya ada pahlawan Dari blukbuk tidak lain dan tidak bukan adalah pak sae, Dia dahulu pernah bekerja di pulau cangkir karena itulah Para tukang karcis ini Tidak berani Meminta uang dari kami dan akhirnya Gua terbebas juga dari jeratan karcis jahanam, Dan kalau saja pak sae ini masih muda dan ganteng udah Gua peluk lalu gUa Cium Sampai Mukanya Gak bersisa Lagi... Hahahahahahaha J

   TO BE CONTINUE BERTEMU FONI BERIKUTNYA ....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar