Selasa, 02 Juni 2015

PERKENALAN

   Hey Gays...???
   kenalin nama gua alim fikri J nama yang indah yah,  Kebanyakan orang manggil gua alim tapi bagi gua Panggilan itu Amat nggak cocok ama kepribadian gua, secara alim itu biasanya pendiam, rajin,  Agamis, dan penurut.  berbanding terbalik ama gua yang amburadul, brecetan, dan slengean kaya Belalang sembah. dan pernah ada orang yang manggil gua fikri tapi malah itu menurut gua lebih-lebih nggak cocok karena berkesan terlalu keren dan rajin nggak kaya gua Dekil dan jorok kaya Babi in shaun the ship. Hobi gua adalah ngupil di depan guru yang lagi ngejelasin, Rasanya itu adalah nikmat dunia terbesar yang seakan-akan tak ada tandingan darinya. _CroooOO0ot_
   kali ini gua mau berpartisipasi dalam perBlog-an dunia yang disponsori oleh Conge monyet and Cabai kerapak Hehe suapaya bisa sedikit menghilangkan kejenuhan, dan di catatan yang pertama gua ini, gua Cuma mau Ngenalin diri gua kedunia halayak supaya kalian tau siapa itu alim fikri si Anak bluk-buk luwung yang termasuk ke dalam 5 hokage paling berpengaruh besar di  konoha. @Naruto (Udah beda tema)
   Dan gua sekarang berstatus pelajar Nurut Karena masuk ke kelas pavorit yang lebih Tepatnya sih kelas Kaporit karena didalamnya lebih banyak Orang gila Karena keracunan pelajaran L Gua bersekolah di MAN Kronjo di desa pejamuran Utara, YA ALLAH semoga sekolah Nggak malu punya murid kaya Gua. Hehe J. Di sekolah ini Gua mulai nemuin Masa Depan gua (eh... bukan masa depan yg itu Yah, Itumah dah nempel dari kecil) untuk menjadi Pembuat Novel Ngaco Yang Mendunia, anta brahta, walla haola wala kuwatta billahi aliyil Adzim.
SEKIAN dan see you again,... eh ia gua bakalan Update tiap gua pengen, buat ngehibur diri gua sendiri yang lagi ngaco membahana nieh, dan karena cewek juga sih... Begitulah wanita terkadang secara tidak sadar dia telah menyakiti seorang lelaki... Yang Pendiam dan Pemalu (atau yang lebih tepatnya malu2in yah) dan juga IMUT (item mutlak) dan Tak Berdosa bagai bayi curut Albino, Dan ingat satu hal CUKURI KUMISMU PAKAI CANGKUL TIAP HARI (pake nada iklan bakul minuman CuCu yang botolnya kecil Tapi dalamnya besar) Hehe J .

Dan Permohonan Gua adalah jangan Copas karya-karya gua (PEDE GILA GUA!) karena mengcopas tanpa seizin manusia yang Ngebuat itu termasuk pencurian dingin, Yang Gak bisa di Hangatin pake Unggun Hanya bisa Dihangatkan Oleh Cinta Yang membara dalam dada. J ©©©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar