Jumat, 14 Agustus 2015


KISAH DARI SECERCA VOUCHER
                Hey Kaum Adam Dan Hawa... Gua Alim Fikri Siswa Paling Ganteng Di MAN KRONJO Kalau Siswanya Cewek Semua Kecuali Gua, Gua Salah satu Manusia Endemik Yang Tinggal Di Blukbuk, Desa Indah Yang Penuh Bermacam Kesenian Dan Kebudayaan Terutama Seni Tanah Liatnya Yang Biasa Disebut Dengan Batu Bata L, Kali Ini Gua Pengen Mosting Kegiatan Gua Saat 02 Agustus 2015 Yang Pergi Ke Gramed Buat Belanja Buku-Buku Yang Tentunya Bisa DI Baca Lah! *Uduh Ya kan Gua Udah Kaya Orang Pinter Ajah  #Tapi Jangan Salah, Gua Inih Emang Pinter Yah! Makanya Pas Cebok Gua Nggak Perlu Bantuan Orang Lain J Heh. Inih Postingan Gua Yang Beda Dari Biasanya Kali Ini Gua Bakalan Ngenalin Semua Pemain Skenario Tuhan Secara Seutuhnya Tanpa Singkatan Atau Singketan Atau Mungkin Singsetan J, Tapi Jangan Takut DI Antara Mereka Nggak Ada Yang Rabies Ko... Paling Ada Yang Kutuan Doank, Hal Itumah Wajar Lah... Dan Inilah Dia Para Pemeranya :
                Pertama Yaitu Alim Fikri
                Dia Ini Adalah Salah Satu Mahluk 3 Dimensi Yang Cukup Di Takuti Oleh Preman-Preman Berumur 2 Tahun Yah, Dan Dia Ini Selain Pintar Nyuri Mangga Tetangganya, Dia Juga Pemberani Kalau Ngelawan Para Waria... Dan Menurut Beberapa Mahluk Astral Yang Pernah Gua Temukan Mereka Berkata Bahwasanya Hobi Si Alim ini Adalah Ngopi.... Sambil Minum Kiranti.... Dan Nyemilin Pil KB Ampe Kucingnya Mati (Cowok Macam Apa Ini? ). Tapi Dari Ituh Semua Alim Ini Anak Penurut Yah! Terutama Kalau DI Suruh Kewarnet... Pasti Dia inih Nurut Deh _TERJAMIN DAN TERAKREDITAS _. Et... Tapi Bentaran deh Tunggu Dulu Perasaan Ini Gua Deh _Loh_ Ko Gua Ngeledek Diri Gua Ndiri Sih _Hedeh_ Ok! Ma’af Yah Pemirsa Tadi Ada Kesalah Pahaman... Lupakan Itu Semua Karena Tadi Itu Salah Yeah Teman, Sebenernya Gua Nggak Kaya Gitu Sih! Sebenernya Gua Ituh Lebih Parah Dari Ituh Semua Hehe... J
                Kedua Ada Teh Neneng Fujianty
                Dia Ini Adalah Kakak Kelas Paling Baik Buat Gua Yah...! Ia Bener Deh, Paling Baik... V Kayanya Nggak Juga Sih, Takut Orangnya Marah Ajah Guamah! Ngomong-ngomong Soal Teh Neneng... Inget Yah Teh! DI Tunggu Oleh-oleh Pucuk Borobudurnya _Heh_ J Kan Lagi Di Jogja, Dan Satu Hal Lagi Buat Teh Neneng Hati-hati Di Jalan Yah Terutama Mobilnya Tuh Takut Rusak, Coz Kalau Mobilnya Rusak Ntar Ke Gramed Laginya Pake Apa? Hehe J J J _Senyum 3 Kali Biar Ganjil_. Vis Teh.
                Ketiga Itu Mungkin Teh Tety Fajriaty
                Dia ini Salah Satu Kakak Kelas Gua Juga Yah! Teh Tety Ini Kakak Kelas Yang Best Dalam Bahasa Inggris, Karena Dia Ini Adalah Salah Satu Anak Asuh Mr. Ozy ( Guru B. Inggris Gua! ), Mungkin Bisa Ajah DI Jadiin Anak Tiri Kali Yah! Satu Pertanyaan Buat Mr... KAPAN NIKAH? Keburu Cewek Di Dunia Inih Abis Loh Miss... #KO Gua Malahan Bahas Mr.Ozy Yah ^Mulai Pusing 7 Kepiting Gua^. Kembali Ke Teh Tety, Dia Ini Tinggal DI Desa Materialis Yah! ( Sebut Cimentul )... Ya Karena Cimentul Ituh Terkenal Dengan Toko Materialnya.
                Keempat Ada Guru Multi Gua ( Pak Saad ) + Istrinya ( Bu Omai )
                Kenapa Gua Nyatuin Beliau-beliau Ini, Karena Beginilah Seharusnya Suami Istri Selalu Bersama Dalam Suka Maupun Duka _Widih... Udah Kaya Motivator Pernikahan Teladan Ajah Guah!_ Kaya Pak Saad Dan Istrinya Yang Setia Bersama Sampai Ajal Menjemput _AMIN..._. Tapi Gua Nggak Bisa Komentar Banyak Tentang Beliau2 ini Yah! Karena Tahu Sendirikan... Guru Cuy... Bisa-bisa Nilai Gua Bermasalah Lagi. Tapi Gua Pengen Ngomong Satu Hal Yah... Yaitu “Ma’af Pak Dan Bu Kalau Ada Salah2 Kata Yeh”... Hehe Hampurane Atuh, Sorry, Noun Sewu, Noun Rongewu, Noun Telungewu, Trus Ampe Ujung Uang Berapa Kali heh...! J
                Kelima Yaitu Ahmad Baihaqi
                Namanya Yang Kearab-araban Menunjukan Bahwasanya Dia Ini Dari Kirabun _Lho, Hubunganya Apaan Yah!_ Dia Ini Biasa Di Panggil “Bye”, Dan Bye Adalah Kata Yang Biasanya DI Gunain Buat Perpisahan, Mungkin Ajah Hal Itu Karena Dahulu Kala Baihaqi Ini Pernah Berpisah Sama Umi Abinya Saat Dia Lagi Jalan-jalan Di Pulau Cangkir ( Lebih Bener Kalau Pulau Beling Sih! )... Dan Bay Ini Adalah Salah Satu Personil Di Keluarga Gen Ahmad Di Kirabun Yah... Beneran Deh Karena Nama2 Cowok Di Rumahnya Itu berawalan Kata Ahmad Kecuali Bapaknya Dan Muka Mereka Tuh Mirip Semua Cuman Bedanya Di Idung, Mata, Pipi, Alis, Pelipis, Ama Telinganya Doang...!!! Lha Semuanya Beda Donk _Dasar... Pinter Luh Lim_. J _Fakta_Nggak_penting_KAN?_
                Keenam Ada Riyah Qomariyah
                Wanita Misterius Yang Datang Ntah Dari Mana Tapi Kayanya Dari Kronjo Deh... Riah Ini Adalah Sepupu Dari Nden Awaludin Yah! Dan Nden Juga Ikut Andil Dalam Kisah Kali ini, Dan Riah Ini Adalah Salah Satu Calon Pemeran Di Film 5 Manusia Prematur Yah! Pemeran Lainya Adalah Si Ayu Julia, Juju Al-juheriah, Gua Sendiri, Dan Juga Si Bay. Dikabarkan Filmnya Bakalan DI Rilis Dalam Waktu Nggak Dekat... Berarti Lama. Ya Tungguin Ajah Lah Filmnya DI Conter-conter Terdekat, CD-nya Nggak DI Perjual Belikan Sih Cuman Ya Kalau Pengen Mah Nggak Papa Seiklasnya Lah. Tapi Kembali Ke Riahnya Lagi, Riah Ini Juga Salah Satu Personil Tarian Mainstream Kaya Kesurupan Atau Yang Biasa Di Sebut Dengan Tari Saman, Beneran Nih Tarian Nyeremin Banget sih! Masa Ia Jerit-Jerit Kaya Ibu Ngelahirin _Hedeh_... J
                Ketujuh Si Nden Awalludin
                Seperti Yang Gua Bilang Tadi Nden Ini Sepupunya Si Riah, Nden Ini Tinggal DI Kronjo Masjid Ujarnya. Nden Suka Banget Mainin Autolike Buat Nambah-nambah Yang Nge-like Statusnya Di Fb... Gila Ajah Yah! Status Apa Ajah Pake Autolike... Inih Kalau Gua Yang Gemar Autolike Mungkin Pada Heran Yah Status Gua Biasanya Aneh Gituhkan Kaya “Mencret Itu Adalah 50% Cairan, 20% Zat Padat, Dan 30% Tenaga Buat Ngeden” Inihkan Aneh V Yang Ngelikenya Ada 2 Ribu Gituh Gara2 Pake Autolike... Parah Yakan Status Nggak Penting Ampe 2.000 Liker _Hedeh_ J Tapi Gua Selalu Suport SI Nden Buat Nerusin Autolike Kalau Bisa Likernya Ampe 2 Juta Yah! #Widih Biar Kaya follower Para Artis GituhKan.
                Delapan Ada Si Amirrudin
                Amir Berasal Dari Desa Koja Yah! Desa Yang Deket Ama Pasar Bolang... Tahukah Anda Pasar Bolang Itu? Pasar Bolang Adalah Pasar Yang Dimana Gua Kalau Hari Minggu Pagi Selalu Mangkal Di Situ Bersama Kacang-kacang Goreng. Ngomong-ngomong Amir Ini Salah Satu Mahluk Yang Memiliki Jiwa Leadership Yang Cukup Tinggi, Gua Dukung Banget Kalau Semisalkan Amir Ini Dicalonin Atau Nyalonin diri Jadi Ketua Osis Tahun Pelajaran Kali Ini... Semangat Mir Usahamu satu Tahun Yang Lalu Bakalan Buahin Hasil Yang Indah. Ngomong-ngomong Soal Osis... Pas Kelas Satu Gua Juga Ikut Osis Cuman Gua Bisa Dikatakan Osis Bajakan Karena Kerjaanya Cuman Nonton Doang! Nggak Kaya Amir Yang Bener-bener Serius ... LANJUTKAN MIR Alim Akan Setia Menunggumu Jikalau Dikau Butuh Pelukan Hehehehe... J
                Sembilan Ada Si Ndis Supriadi
                Salah Satu Temen Gua Tapi Beda Kelas, Dia Salah Satu Anak Multimedia Asuhan Pak Saad Yang Lumayan Aktif Dan Dia Lumayan Bisa Photoshop Nggak Kaya Gua Mau Effect Mutihin Muka Ajah Mesti Pake Kaca Spion Disorotin. Ndis Ini Selain Ahli Di Multimedia Dia Juga Lumayan Piawai Dalam Melukis Terutama Ngelukis Jerawatnya Sendiri Yah! Ndis Hebat Dalam Videografi Juga, Dia Ampe Bisa Nyuting Lalat Kawin, Lalat Ngelahirin, Ampe Lalat Yang lagi Nyariin Anaknya Kesuting Ama Dia... #Dan Menurut Pengakuan Lalatnya Ini, Anaknya Itu Ilang Pas Bapaknya Ini Lagi markirin Mobil Pribadinya Di Senayan... Inih Lalat Apa Presiden Yah! Hedeh... J
*NOTE : Pak saad Ama Istrinya Dianggap Satu.
                #MAAF PHOTO TIDAK DAPAT DI LAMPIRKAN KARENA TAKUT ADA HAL YANG NGGAK DIINGINKAN TERJADI, APALAGI KALAU PHOTO GUA NTAR CEWEK-CEWEK PADA NGEJAR-NGEJAR GUA LAGI... IYA NGEJAR GUA PENGEN MINTA NOMORNYA SI SYEM... SIALAN L
                Baiklah Kisahnya Dimulai Dari Gua Yang Lagi Jalan Ama Temen Gua Tiba-tiba Dapet Sms Dari Si Ndis Kalau Nggak Salah Bunyinya Kaya Ginih “Lim Sibuk Nggak, Cepet Kerumah Teh Neneng Mau Ngabisin Voucher” Dan Karena Sms Itulah Gua Langsung Tancap Gas Laksana Rosi Sehari Berkendara Begitu Piawai Menyalip Satu Persatu Motor Dan Mobil Yang Menghalangi Perjalan Panjang Gua Menuju Muara Rumah Terabadikan Dan TerLegalisir (Rumah Teh Neneng) Hehe J... Dan Sesampainya DI Sana Gua Terkejut Dengan Sosok-sosok Mahluk2 Terampil Dan Gembira Karena Mereka Semua Anak Pramuka Yaitu Si Amir, Nden, Riah Ama Si Ndis... Dan Beberapa Saat Kemudian Datanglah Pak Saad Dan Istrinya Kemudian Menyusul Juga Baihaqi Dengan Tampang Kenyangnya Karena Abis Ke Tokja... Tiba2 SI Bay Bilang Ke Gua “Ka Alim Sih! Tadi Nggak Ikut Ke Tokja, Disana Pesen Ayam 40 Yang Kemakan Cuman 20 Doank Ka... Bayangkan Ituh Ka, Betapa Kenyangnya Kakak...!!! Kalau Makan Ituh Semua!” Gua Mulai Bengong, Ngebayangin, Mikirin, Ampe Nelen Ludah... Kembali Ngebayangin Lagi Begitu Enaknya Ayam sisa 20 Digit Ampe Air Liur Gua Mulai Beleberan, Ingus Gua Mulai Berhamburan, Conge Gua Mulai Berterbangan... Pokonnya Gua Kacau Gara-gara Ngebayangin Ituh... _KACAU PARAH_ Deh...!!!
                Akhirnya Semua Udah Siap And Than The Adventures Is Start Here, Pertama-tama Kita KeSPBU Buat Sekedar Mengisi Tangki Secukupnya Lah! Kemudian Kita Kerumah Teh Tety Di Desa Material Tentunya, Berlanjut KePerjalanan Yang Biasa Ajah Sih... Oh Ya Kenapa Post-an Gua Kali Ini gua Beri Judul “Kisah Dari Secerca Voucher” Karena Inti Dari Post-an Gua Kali ini Ituh Tentang Perjalan Ngabisin Sisa Voucher Belanja Buku Kalau Nggak Salah 1 Jutaan Lah...!!! Lumayan Yah Kalau Buat Beli Kacang Mah Bisa Ampe Dua Bulan Nggak Abis2 Tuh *Maklum Lah Kalau Gua Tahu, Kan Gua Pedagangnya...! 3 Jam Berlalu Kita Semua Nyampe Di Lipo Karawaci Gua Mulai Senyum-senyum Berek Gtuh... Tapi Ternyata Disana Kita Kesusahan Nyariin Tempat Parkir, Kita Ampe Muter-muter Basemen 2 X Ampe Penjaga Basemenya Juga Bosen Ngelihat Kita Apalagi Kalau Lihat Gua Mungkin Penjaga Ntuh Bakalan Langsung Lari Jerit-Jerit Minta Berhenti Kerja, Tapi Untung Kaca Mobilnya Gelap Jadi Gua Nggak Kelihatan Yah!, Dan Akhirnya Kita Dapet Parkiran DI Basemen Setelah 2 X Putaran Kaya Maen Monopoly Kerjaannya Muter2 Doank And Than... Kita Semua Turun Dari Mobil Satu Persatu Laksana Bidadari Dari Kayangan Begitu Kita Keluar Semua Orang Serasa Menatap Dan Memandang Fokus Ke Arah Kita Ntah Kita Dikira Artis Apa Kaya Gembong Teroris Yang Mau Beraksi Tapi Nggak Mungkin Yah Mana Mungkin Teroris Ada Muka-muka Alim Kaya Gua...!!!. :/
                Selanjutnya Kita Bergegas Ke Gramed Tapi Sebelum Ituh Kita Solat Berjamaah Dulu Biar Ntar Bukunya Diridhoi Allah Swt. And Pas Kita Nyampe DI Gramed Kita Beli Beberapa Buku Dan Tentunya Kita Semua Sebagai Anggota Multimedia Selalu Bersepakat Buat Beli Buku Terpenting Dulu Yaitu Buku Hacker... Tujuannya Sih Satu Biar Bisa Ngehack Akun Cewek Yang Kita Suka (Karena Beberapa Orang Jadi Hacker Disebabkan Dia Jatuh Cinta Diem-diem Ama Seseorang, Eh... Guamah Nggak Yah! Ntuhmah Nggak Jentle _FAKTA_). Next, Kita Semua Berpencar Nyari Buku Yang Kita Suka Masing-masing Tapi Gua Sebagai Mahluk Yang Cuman Bawa Uang Rp. 9.500 Cuman Bisa Baca-baca Bukunya Doang Tanpa Keinginan Buat Milikin Tuh Buku _Ogh... Malangnya Nasib Anak Muda Yang Tampan Ini... Njuh..._, Anyway Kita Semua Udah Lama Muter-muter Gramed Udah Kaya Jamaah Haji Muterin Ka’bah, Dan Lama Kelamaan Karena Gua Kebanyakan Makan Angin AC gua Jadi Masuk Angin Ampe Perut Gua Mulai Membuncit Laksana Koruptor Nyuri Motor Bibirnya Jontor... Tapi Yang Parah Adalah Gua Jadi Kentut Mulu Disana, Gua Jalan 2 Langkah Kentut, Berdiri Doang Gua Kentut, Duduk Apa Lagi Gua Kentut, Apalagi Kalau Jongkok Mungkin Bukan Cuman Kentut... Ampe Kelepasan Bisa X tuh! Ngomong2 Soal Kentut Gua Ini, Itu Memiliki Manfaat Yaitu Kalau Semisalkan Gua Kentut Di Suatu Tempat Maka DI Tempat Itu Nggak Bakalan Ada Nyamuk Yang Bisa Hidup 2 Juta Tahun... Bayangkan Kalau Semisalkan Perusahaan Baygon Tahu Tentang Kelebihan Gua inih, Mungkin Ajah gua Bisa Di Nobatkan Sebagai “Manusia Baygon” Dan Akhirnya Kentut Gua Dimanfaatin Buat Di Jadiin Bahan Bakar Alternatif, Koordinatif, Dan Selatif... Pembasmi Nyamuk.
                Tiba-tiba Udah Maghrib Jadi Kita Solat Berjamaah Dulu Di Lipo, Kita Solat Biasa Ajah Nggak Norak-norak Amat Tapi Ternyata Kenoraan Mahluk Kampung kita Keluar Ketika Kita Di WC Lipo Karena Kran Airnya Pake Sensor Kita Jadi Norak Banget (Gua Bingung Gimana Gtuhkan Inih Air Keluar Dari Mana..?. Wah Nih Mal Ada Penunggunya Nih_Pasti_ Kayanya Hantu Itu Mati Kecolok Kran Air Jadinya Kran Ini Bisa Idup Sendiri) Bahkan Kita Ampe Ngatri Buat Nyuci Tangan Doank Kaya Mahluk-mahluk Penunggu Raskin “Bulog Euy” Kalau Nggak Salah Antrianya Di awali SI Ndis, Kemudian Gua, Di Susul Si Nden, Baihaqi Setia Di Belakang, Tapi Amir Nggak Kelihatan “Mungkin Dia Tidur Di Mushola Kali Yah Abis Di Perjalana Dia  Ntuh Cuman Tidur Doank Ama Ngiler Mungkin, Satu Lagi Ama Kentut Juga Mungkin... Tapi Kalau Kentut Kayanya Gua Dhe. Kelompok Cowok Udah Selesai... Bapak, Gua, Ndis, Nden, Bai, Ama Si Amir Lengkap... Nggak Ada Yang Keilangan Idung Kayanya, Tapi Kayanya Gua Keilangan Sesuatu Deh... Eh Ia Yah... Gua Kehilangan Keperawanan (Lha Guakan Cowok *Pantes Lha* Gua Nggak Perawan Kalau Gua Hamil Juga Ntar Keluarnya Darimana Ya Kan #Hedeh Dari Depan Bisa Ancur Kalau Dari Belakang Ntar Bisa Nyampur (Ama Apaan Coba?)).
                Kita Mulai Nyari Buku Lagi Ampe Malem, Akhirnya Kita Memutuskan Untuk Pulang Dan Gua Sebagai Seorang Muslim Tentunya Melestarikan Budaya Berpamitan Dengan Cipika Cipiki Ama Saptam Gramed... Yang Mukanya Sangar Kaya Suku Aztec Abis Makan Darah Suci _hehe_ J Ya Benerand Nih Penjaga Serem Banget Matanya Melotot, eyes Shadownya Tebel Warna Item, Trus Dibungkus Pake Kain Warna Putih Dan Di Atas Palanya Ada Pucuk Monas (Tunggu Inih Saptam Apa Pocong Nih...!!!) Dan Akhirnya Semua Berkumpul Teh Tetot Ama Teh Neneng Udah Muncul Dan Istrinya Bapak Berarti Ibu Juga Udah Stand By! Berarti Kita Tinggal Go Home Tapi Sebelum Go Home Ternyata Bapak  Nutusin Buat Beli Karpet Dulu Yang Lembut Ngalahin Lembutnya Pemb*lut, Kita Nunggu Lama Ampe Akhirnya Kita Semua Mutusin Pacar Kita Masing-masing (Oh Maaf Nggak Jelas) Maksudnya Akhirnya Kita Mutusin Buat Nunggu Di Basemen Dan Pas Kita Keluar Dari Mol Masuk Ke Basemen Sumpah Kita Kaya Tiba-tiba Ada Di Padang Mashar _Ya Elah Panas Buanget... Ampe Mungkin Tiba-tiba Kalau Ada Ayam Di Masukin Ke Sinih Bisa Ajah Tiba-tiba Jadi Jamur Kriwil (nggak Nyambung Yah... Udahlah Terserah! Yang Baca Kenal Junga Nggak Hehe J).
                Tapi Akhirnya Kita Semua Udah Kumpul Lagi Dan Ketika Kita Bersatu Semua Halangan Menjadi Indah Dengan Senyuman Manis Para Penumpang Durjana Terutama Gua... Hehe J. Sebelum Pulang Biasa Kita Makan Dulu DI Warteg Tengah Jalan (Sebut Warteg Noah), Kita Selesai Dan We Are Go Home... Aye... Semua Senang... Gua, Si Bai, Nden, Ndis, Bapak, Ibu, Riah, Teh Neneng, Teh Tetot... Kecuali Satu Orang Si Amir Kenapa! Karena Dia Ngantuk Mana Sempet Dia Gembira Dia Cuman Tidur Doank Ama Ngiler Mungkin. Dan Gua Pengen Ngucapin Turut Berduka Atas Ketidak Bisa Ikutanya Si Ayu Ikut Ke Graned Di Karenakan Sakit... Gering Segala Kaya Wong Gede. J Mungkin Sekian Dari Mahluk Astral Ganteng Inih... See You Again, And Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar